News

ZAP Clinic Buka Gerai di The Park Mall Solo

20 March 2023 | News | Christina T.M. | 973 Views

ZAP Clinic membuka cabang keduanya di lantai 2 The Park Mall Solo Baru, Jumat (17/03/2023) malam.

Grand opening cabang baru tersebut sebagai langkah ZAP Clinic untuk memperbesar kapasitas pelayanan bagi kliennya yang berada di Soloraya.

Sudah sejak lama, tepatnya di tahun 2009, ZAP menjadi pioneer untuk treatment hair removal dan terus berkembang sebagai klinik kecantikan berbasis laser khusus wanita di Indonesia

Melihat antusias masyarakat yang cukup banyak, ZAP Clinic kali pertama masuk pasar Solo di tahun 2019 dengan membuka cabang di Solo Paragon.

"Dari tahun ke tahun, kami juga punya semakin banyak treatment dan service, lebih variatif dan mendapat sambutan yang baik, sehingga kami memutuskan untuk menambah kapasitas dengan membuka cabang baru di The Park Mall untuk mengakomodir pangsa pasar di wilayah sekitar sini," jelas Brand Manager ZAP Clinic Vera Yuli Utari saat pembukaan cabang.

Diakui klinik kecantikan saat ini tumbuh pesat, meski begitu, lanjut Vera, pihaknya mampu berkompetisi dengan keunggulan layanan yang dimiliki.

"Salah satu unggulan dari kami yakni mengkombinasikan pelayanan ala hotelier dan medis supaya bisa berjalan beriringan, jadi hasil treatmen tidak hanya bagus tapi klien merasakan pelayanan yang baik, nyaman dan menyenangkan," tandasnya.

Sisi lain, Chief Business Officer ZAP Clinic, Syarif Assegaf mengemukakan pelayanan keramahan ala hotel selalu diunggulkan untuk para klien, disamping treatment yang berkualitas.

"Zap ini dari teknologi perawatan yang paling baru terdepan, tier-nya cukup tinggi dan tersertifikasi, juga hospitality ala hotel yang kita berikan pada klien, ini berbeda dengan klinik kecantikan lainnya," katanya usai Grand Opening.

Sumber Suara Merdeka

https://solo.suaramerdeka.com/gaya-hidup/058113143/mau-terlihat-lebih-glowing-zap-clinic-buka-cabang-di-the-park-mall-solo-baru