News

Crazy Branded Sale Come Back

04 June 2022 | News | Christina T.M. | 540 Views

Sukoharjo, Juni 2022 – Crazy Branded Sale hadir kembali memanjakan pengunjung The Park Solo Mall mulai 1-13 Juni 2022. Mengusung program promo Sale Up to 80%, The Park Mall Solo menawarkan sensasi belanja yang berbeda dari berbagai merchant yang ada.

Selain promo dari tenant – tenant yang ada, The Park Mall Solo juga menghadirkan exhibition selama program berlangsung dengan menghadirkan berbagai berbagai brand yang memanjakan serta memenuhi kebutuhan pengunjung dengan brand-brand favorit. Bagi pengunjung yang menyukai fashion dapat menikmati berbagai diskon menarik seperti pada brand METRO, Everbest, Roujee Bag, Hardware, Raingel Shoes & Cozi Style, Orvala Fashion, Batik Solo. Pengunjung juga dapat menikmati diskon pada tenant C&F, Watch Fair, Kalangga Eco Print, Lea Leather, MS Glow Dita, Guardian, Lotte Mart, Perfect Health, dan masih banyak lagi.

Tak hanya dapat menikmati berbagai diskon menarik, pengunjung yang terdaftar sebagai privilege member The Park Mall Solo berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah melalui program Lucky Dip. Hanya dengan bertransaksi minimal Rp. 300.000,- pengunjung berhak mendapatkan undian 1 Lucky Dip yang akan diundi setiap hari Selasa yang akan disiarkan langsung di instagram @theparksolo_official. Untuk penukaran kupon Lucky Dip  pengunjung mengisi formulir di Customer Service dihari yang sama pada saat transaksi.

Tak hanya promo Lucky Dip, pengunjung juga dapat mengikuti program belanja Cashback Voucher Up to Rp. 250.000,- dengan bertransaksi minimal Rp.1.000.000,- menggunakan Kartu Kredit BCA atau Rp. 1.500.000,- menggunakan Debit BCA diseluruh merchant yang ada di The Park Mall Solo. Seluruh program yang berlangsung dapat pengunjung nikmati mulai 1-13 Juni 2022.

Selain menghadirkan beragam penawaran diskon, para pengunjung juga dapat menikmati sensasi belanja eksklusif dengan visualiasi mall yang elegan dan apik di The Park Mall Solo. Live music juga hadir di atrium broadway The Park Mall Solo untuk menambah keseruan berbelanja.

Jangan lewatkan keseruan berbelanja di Crazy Branded Sale The Park Mall Solo dan ekspresikan dirimu dengan berbagai brand ternama favorit!