News

The Park Solo Mall Sambut Imlek Dengan Menghadirkan The Year of Tiger

07 February 2022 | News | Christina T.M. | 235 Views

The Park Solo Mall menggelar event Chinese New Year bertajuk “The Year of Tiger” yang dilaksanakan mulai dari tanggal 27 Januari – 16 Februari 2022.

Public Relations The Park Solo Mall, Christina Tri Mawarti mengatakan pihaknya menyiapkan dekorasi menarik dengan semarak hiasan untuk memeriahkan Imlek yang dapat dinikmati pengunjung Thye Park Solo Mall.

“The Park Solo Mall turut memeriahkan suasana perayaan Imlek dengan menghadirkan dekorasi khas Imlek, suguhan atraksi hiburan dan berbagai program belanja,” ungkap Christina

Dekorasi yang menarik mulai dari hiasan Pohon Bunga Meihua sebagai pohon keberuntungan, puluhan lampion di seluruh area The Park Mall Solo dan Shio Lampion Harimau sebagai simbol untuk Tahun Macan Air.

Selain tema dekorasi, kami juga menampilkan beragam acara seperti Barongsai Performance dari Tri Pusaka, Pemilihan Cici Koko, Lucky Tree Angpao, Mandarin Dance dan Culinary Festival yang akan berlangsung dari 27 Januari – 2 Februari 2022.

“Dalam situasi pandemi ini seluruh acara dan program yang dijalankan tetap mengutamakan protokol kesehatan,” sambungnya.

Selain itu pembatasan jumlah pengunjung dan pengaturan jarak juga diberlakukan dengan ketat. Bahkan penggunaan aplikasi PeduliLindungi juga menjadi syarat utama bagi pengunjung.

“Pada tahun macan air yang melambangkan kekuatan ini diharapkan dapat menjadi tahun yang penuh dengan peluang positif dan optimisme,” ungkap Christina