News

BRI Foodcrave Festival Ajang Sosialisasi e-Wallet

20 November 2021 | News | Christina T.M. | 75 Views

Menginjak usia 126 tahun, Bank Rakyat Indonesia terus menerus berinovasi salah satunya dengan mensosialisasikan penggunaan dompet digital atau yang lebih populer e-wallet sebagai salah satu alat pembayaran yang mudah, aman dan nyaman. Salah satu program sosialisasi tersebut, BRI menghadirkan program BRI Foodcrave Festival yang akan berlangsung dari 19 November – 19 Desember 2021 di Foodcrave, The Park Mall Solo.

BRI Foodcrave Festival sendiri menjadi sarana BRI untuk memperkenalkan berbagai produk e-wallet BRI diantaranya BRIZZI, QRIS BRI, BRImo dan Debit BRI. Selama event berlangsung BRI memanjakan loyal customer dengan menghadirkan program Cashback 10% untuk setiap customer yang melakukan transaksi belanja menggunakan e-wallet BRI.

Selain untuk mensosialisasikan program e-wallet, program ini juga sebagai salah satu support BRI untuk memajukan dan mendukung perkembangan UMKM di Soloraya untuk bangkit di era New Normal.

“Ini adalah salah satu terobosan BRI khususnya BRI Kantor Cabang Solobaru, untuk mendukung kemajuan UMKM sekaligus mensosialisasikane-wallet sebagai salah satu alat pembayaran di era new Normal baik bagi pelaku UMKM maupun kepada masyarakat selaku pembeli’ terang AM. Winata selaku Pimpinan Cabang BRI Solobaru.

Beberapa UMKM yang turut berpartisipasi dalam event ini antara lain 3 Pot Thai Street, Bakso Malang 88, Pecel Pincuk Madiun, My Thai Thea, Koh san Lumpia Semarang dan turut disupport dari Komunitas Jamu KOJAI dan Komunitas Kopi Sukoharjo.

Untuk keterangan lebih lanjut , hubungi:

Christina Tri Mawarti

PR Staff The Park Mall – Solo Baru

Phone. 0856 253 6523/ 0812 8385 1193

Email : christina@theparksolo.com