News

Obral Meubel Kimkas

03 April 2021 | News | Christina T.M. | 198 Views

Solo Baru, Maret 2021  – Komunitas Industri Mebel dan Kerajinan Soloraya (Kimkas) menggelar obral Mebel pada 2 – 6 April 2021 di Atrium The Park Mall Solo.

Kegiatan yang terselenggara kerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jawa Tengah tersebut diharapkan dapat meningkatkan promosi produk industri furniture dan kayu olahan di Jawa Tengah yang beberapa bulan terakhir terkena dampak dari pandemi Covid 19.

“Imbas dari pandemi Covid 19 ini sangat berdampak bagi pengusaha meubel di area Soloraya, dimana produksi serta sirkulasi pemasaran barang dari pengusaha yang terhenti karena beberapa negara menerapkan kebijakan untuk ekspor dan import selama pandemi” terang Christina selaku Public Relations The Park Mall Solo.

“Melalui pameran ini kita harapkan jadi arena promosi serta kebangkitan bagi pelaku UKM muebel di Soloraya. Meskipun banyak.barang yang banting harga, namun dipastikan kualitasnya tidak dibanting juga karena seluruh produk yang dijual merupakan kualitas ekspor” tuturnya.

Produk yang ditawarkan sangat beragam dan hampir seluruhnya diobral dengan diskon Up to 80%. Hal yang membedakan dari pameran-pameran sebelumnya adalah dimana selain pengunjung bisa membeli secara offline, pengunjung juga bisa melakukan transaksi secara online melalui IG Live dan Website resmi yang sudah disediakan oleh panitia.

“Kami berharap, strategi penjualan secara digital marketing ini menjadi salah satu konsep baru bagi masyarakat untuk bertransaksi secara online di era New Normal” pungkas Christina.

Untuk keterangan lebih lanjut , hubungi:

Christina Tri Mawarti

PR Staff The Park Mall – Solo Baru

Phone. 081 229 3858 15/ 0812 8385 1193

Email : pr1@theparksolo.com