News

Relaksasi Pajak, Dealer Berlomba Pameran di The Park Mall Solo

20 March 2021 | News | Christina T.M. | 43 Views

Solo Baru, Maret 2021  – Maret 2021 pemerintah melalui Kementerian Keuangan merelaksasi pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) untuk mobil baru, hal ini diharapkan dapat mendongkrak penjualan mobil yang telah lesu akibat pandemi COVID-19. Kondisi seperti ini dimanfaatkan oleh produsen otomotif khususnya dealer mobil untuk meningkatkan penjualan mobil melalui pameran yang berada di The Park Mall Solo mulai tanggal 15 – 21 Maret 2021.

Bukan tanpa alasan banyak dealer yang berlomba-lomba untuk pameran di The Park Mall Solo, selain karena The Park Mall Solo yang telah sukses menghelat beberapa event & exhibition otomotif tapi juga karena trafik penjualan yang bagus selama event berlangsung.

Mitsubishi adalah salah satu dealer mobil yang tak pernah absen melakukan pameran di The Park Mall Solo dengan membawa produk-produk unggulannya antara lain New Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport dan Eclipse Cross. Tak mau kalah dengan Mitsubishi, Hyundai turut memamerkan produk unggulannya yaitu Hyundai Kona Electric.

“ Antusiasme dan daya beli customer The Park Mall Solo terhadap produk – produk otomotif menjadikan The Park Mall Solo pilihan tepat untuk penjualan, promosi hingga launching produk otomotif” terang Christina selaku Public Relation The Park Mall Solo.

“ Di bulan Maret ini bertepatan dengan Relaksasi pajak 0%, banyak dealer mengambil peluang dengan menggelar pameran di The Park Mall Solo diantaranya Mitsubishi, Nasmoco, Suzuki, Hyundai” pungkas Christina.