News

Penguundian Indulging Prize

21 February 2021 | News | Christina T.M. | 771 Views

 

Indulging Prizes New Normal Era – THE PARK MALL SOLO

01 Oktober 2020 s.d 22 Februari 2021

 

  1. Periode program Indulging Prizes adalah 01 Oktober s.d 22 Februari 2021.
  2. Program Indulging Prizes hanya berlaku bagi pemegang privilege member The Park Mall Solo dan harus terdaftar apabila belum terdaftar.
  3. Belanja minimal Rp. 200.000,- maksimal penggabungan 2 struk (berlaku kelipatan) berhak mendapatkan 1 kupon undian atau pembelanjaan Rp. 500.000,- penggabungan maksimal 3 struk (tidak berlaku kelipatan belanja) berhak mendapatkan 3 kupon undian.
  4. Khusus pembelanjaan di Tenant Groceries  (Lottemart) , Outlet Jewelry maksimal pembelanjaan Rp. 3.000.000,- per transaksi per member dihari yang sama, kecuali di hari Senin s.d Rabu (diluar hari libur nasional) maksimal pembelanjaan Rp.6.000.000,- per transaksi per member.
  5. Kupon undian wajib diisi lengkap oleh member sesuai identitas diri KTP/SIM/Passport , nomor telepon yang bisa dihubungi dan Nomor Privillage.
  6. Pengundian Program Indulging Prize diadakan pada tanggal 28 Februari 2021 pukul 14.00 WIB di Atrium The Park Mall Solo.
  7. Sehubungan dengan protokol kesehatan dan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, privilege member yang telah mengikuti program Indulging Prize tidak wajib hadir pada saat pengundian dan dapat mengakses proses pengundian lewat media yang telah disiapkan oleh Manajemen The Park Mall Solo.
  8. Proses pengundian akan dilaksanakan baik via offline maupun online, pengunjung dapat mengakses melalui youtube The Park Mall dan IG Live @theparksolo_official.
  9. Pemenang akan dihubungi oleh Manajemen The Park Mall Solo pada hari kerja dan akan diumumkan resmi melalui IG @theparksolo_official dan website https://mall.theparksolo.com/
  10. Setiap member yang menjadi pemenang atas hadiah wajib menangung pajak hadiah sebesar 25% dan biaya-biaya yang timbul terkait hadiah (termasuk untuk biaya pengiriman barang)
  11. Program ini tertutup untuk seluruh pemilik toko, penyewa toko, karyawan toko dan karyawan The Park Mall Solo beserta seluruh keluarganya.
  12. Dengan mengikuti program ini, member dianggap telah membaca dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

*Syarat dan ketentuan umum dan utama yang lengkap dapat dilihat di Customer Service danwebsite The Park Mall Solo.