News

BMW Launching Pasarkan Tipe X1 sDrive18i di The Park Solo

08 February 2021 | News | Christina T.M. | 73 Views
SOLO-Di awal 2021 ini, BMW Astra bersama BMW Grup Indonesia merilis produk barunya BMW X1 sDrive18i di The Park Mall Solo Baru, Jum’at (05/02). Produk itu diharapkan mampu menarik minat masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta.
Kepala Cabang BMW Astra Semarang, Heru Purwanto mengatakan BMW X1 sDrive18i merupakan varian yang menonjolkan sisi sporty. Nuansa itu sangat kental mulai dari desain bagian depan mobil hingga sisi samping dan belakang.
Di bagian interior BMW X1 sDrive18i, kenyamanan semakin bertambah dengan tersedianya comfort seat yang lebih tebal serta comfort access untuk akses pintu mudah tanpa menekan tombol pada kunci. Pengguna juga bisa membuka dan menutup pintu bagasi tanpa perlu menyentuhnya.
Untuk memanjakan pengendara selama perjalanan, BMW membenamkan fitur infotainment BMW X1 sDrive18i dilengkapi Apple CarPlay yang sangat mudah dikoneksikan tanpa kabel.
Pengemudi akan semakin terbantu dengan fitur parking assistant dan rear-view camera untuk memudahkan pengguna saat parkir, terutama pada saat parkir paralel dengan pengendalian setir secara otomatis.
Mereka menawarkan harga Rp 765 juta on the road untuk pembeli di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Pelanggan akan mendapat berbagai kemudahan berupa pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.
Bonus tambahan menurutnya akan diberikan kepada warga Solo yang melakukan transaksi selama periode 1-28 Februari 2021. BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa cicilan Rp10,7 juta/bulan untuk BMW 320i Sport, perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucher bensin senilai Rp10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.
“Pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah karena kami bisa datang membawa mobil yang Anda ingin coba, Anda cukup menghubungi Business Consultant kami dan mengatur jadwal kedatangan. Selain itu, Anda juga dapat melakukan perawatan kendaraan di rumah dengan menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4 untuk melakukan penjadwalan. Semua layanan yang kami berikan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Jawa Tengah & DIY,” kata Heru.