News

Festival Kuliner di Era New Normal

01 September 2020 | News | Christina T.M. | 2282 Views

Solo Baru, Agustus 2020  – Memasuki era New Normal, The Park Mall Solo menghadirkan Festival Kuliner dengan konsep Teh Botol Sosro Culinary for New Normal, Gerakan Ayo Pakai Masker  serta Bobba and Drink Festival yang akan hadir 27 – 31 Agustus 2020 bertempat di indoor area dan outdoor area.

“ Ini adalah event kuliner pertama yang kami selenggarakan di era New Normal, dimana kami ingin menghadirkan festival kuliner dengan menerapkan protokol kesehatan yang kami kolaborasikan dengan sosialisasi Gerakan Masyarakat Sehat khususnya mengajak masyarakat untuk menggunakan masker di era new normal” terang Christina selaku Public Relation The Park Mall Solo.

Berbeda dari event – event kuliner yang sebelumnya kami selenggarakan, dimana kami mengurangi  jumlah kapasitas booth kuliner, mengatur jarak setiap booth, menambah jumlah area cuci tangan, memisahkan pintu masuk dan keluar pengunjung serta mengatur jarak tempat duduk bagi pengunjung. Khusus di Teh Botol Sosro Culinary Festival kami menyediakan smoking area yang terpisah dari area sitting area, agar pengunjung dapat lebih nyaman saat menikmati beragam kuliner. Selain itu, kami juga menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung diantaranya wajib menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh dan wajib menerapkan physical distancing.

“ Dalam event ini kami juga mengedukasi pengunjung untuk mulai melakukan pembayaran secara cashless sebagai salah satu protokol kesehatan di era new normal” imbuh Christina

“  Dua event kuliner ini diikuti lebih dari 50 UMKM , dimana kami berharap event ini akan menjadi sarana bangkitnya bisnis UMKM maupun kuliner di era new normal“ tambah Christina.

Selain menghadirkan beragam UMKM kuliner, event ini juga dikolaborasikan dengan berbagai event antara lain donor darah, sosialisasi masker, sosialisasi Gerakan Masyarakat Sehat dan berbagai event menarik lainnya.

 

 

Untuk keterangan lebih lanjut , hubungi:

Christina Tri Mawarti

PR Staff The Park Mall – Solo Baru

Phone. 0856 253 6523/ 0812 8385 1193

Email : christina@theparksolo.com