News

Maxima Wedding Festival 2019

30 April 2019 | News | Christina T.M. | 2025 Views

Maxima Production menggelar pameran bertajuk Maxima Wedding Festival 2019 di atrium Broadway The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, 26 - 28 April 2019.

Owner Maxima Organizer, Marsheilla Setia Budhi mengatakan, secara konsisten pameran wedding diadakan setiap tahunnya sejak mulai tahun 2006 sampai 2018 dengan nama Amazing Wedding Exhibition.

"Pameran kali ini Maxima Production merubah nama menjadi Maxima Wedding Festival yang memiliki konsep baru yang lebih modern dan yang pastinya akan dimintai oleh banyak kalangan," tuturnya, Kamis (25/4/2019).

Dalam pameran tersebut, Maxima Wedding Festival menawarkan berbagai macam pilihan kepada pasangan yang akan menikah untuk melengkapi Vendors dalam memenuhi kebutuhan pernikahan.

"Melalui event ini kami berharap agar para pasangan dapat merasa puas dan mendapatkan pernikahan yang terindah dan tak terlupakan untuk selamanya," terangnya.

Vendor - Vendor yang berpartisiasi dalam pameran ini merupakan vendor ternama dari kota Solo, Jogja, Semarang, Jakarta. Setiap harinya akan ada penampilan dari para vendor. Sebagai puncak acara di hari Minggu (28/4/2019) siang akan ada Special Performance dari bintang tamu Marion Jola.

"Masyarakat berkesempatan memenangkan Grand Prize 1 buah Motor untuk yang bertransaksi selama pameran berlangsung," imbuhnya.

Adapun vendor-vendor tersebut meliputi Maxima Production, ABG Production, Alila Solo, Anindita Savitri Fashion Designer & Bridal Boutique, Asmoro Decoration, Avalanche Music, Best Western Premier, Cake O Time, Christ Décor, Dazia Bridal, Harris Hotel, Irene Decoration, Le Fiore, Lotus Production, Lucky Decoration, Magnolia Bride.

Mammoth Photography, Marble Photography, Max Decoration, Meforu Photography, Naomi Art of Wedding, Neo Videoworks, Optima Event Organizer, Orient Resto, Oei Fashion Designer, Prodia, SBS Jewellery, Stellar Lightworks, Sync Production, Timworks Wedding Invitation & Souvenir, Vinz Production, Wink Photobooth, serta Wong Hang Tailor. (Rum)