News

Pemeran Milly & Mamet Sapa Penggemar di The Park Mall

31 December 2018 | News | Admin | 288 Views

Sissy Prescillia dan Dennis Adishwara didaulat sebagai pemeran utama dalam film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga. Film drama berbalut komedi tersebut merupakan spin of dari Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

“Tentunya saya sangat bangga dan ini sebuah kehormatan, karena mendapat kesempatan dari Mira Lesmana untuk membuat spin of atau pretelan dari film AADC,” kata Sutradara dan penulis naskah Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga, Ernest Prakasa saat menggelar meet and greet di The Park Mall Solo Baru, Kamis (13/12).

Didampingi sejumlah pemain lainnya, seperti Sissy Prescillia, Dennis Adhiswara, Meira Anastasia dan Ardit Erwanda, acara meet and greet tersebut berhasil menyedot ratusan pengunjung.

Dalam kesempatan itu, Ernest mengaku tertarik untuk membuat spin of dari film AADC karena film tersebut cukup sukses menarik perhatian penonton. Apalagi dalam film AADC baik 1 dan 2, peran dari dari Sissy (Milly) dan Dennis (Mamet) sebenarnya memiliki karakter yang cukup kuat, namun dianggap tidak memiliki cukup ruang. Karena kalah dengan tokoh utamanya, yaitu Cinta dan Rangga yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.

“Karena itu, dalam spin of ini Milly dan Mamet karakternya kita perluas dan lebih ditonjolkan. Mereka yang sudah menonton film AADC, pasti akan nyambung dengan cerita di film ini,” urainya.

Sissy Prescillia (Milly) menambahkan, dalam proses pembuatan film ini tidak ada kesulitan yang berarti. Bahkan selama proses syuting yang dilakukan sekitar 20 hari itu, dianggap sangat menyenangkan dan kompak antara satu dan lainnya.

“Saat syuting saya sempat jatuh sakit. Dan temen-temen di lokasi syuting itu sempat ada yang membuatkan kamar untuk saya istirahat. Jadi memang rasanya itu fun dan seneng aja,” jelasnya.

Sebagai informasi, film drama komedi garapan rumah produksi Starvision dan Miles Film ini akan resmi dirilis perdana pada 20 Desember mendatang. Film ini menceritakan kehidupan rumah tangga dari pasangan Milly dan Mamet.

Para penonton yang melihat film ini dipastikan akan merasa terhibur, karena Ernest dan Meira telah meramu cerita komedi dalam film ini sangat cerdas dan lucu, namun tetap sarat akan makna.

Editor : Dhefi Nugroho

https://timlo.net/baca/13476/pemeran-milly-mamet-sapa-penggemar-di-the-park-mall/