News

Remember September Bazar

29 September 2020 | News | Christina T.M. | 47 Views

Sebagai bagian dari upaya menggerakan perekonomian di masa pandemi, The Park Mall Solo Baru menggelar Remember September Bazar yang dimulai pada tanggal 16-30 September  di area atrium utama.

Ditemui oleh Soloraya.id, Public Relation The Park Mall Solo Baru, Christina Tri Mawarti, menjelaskan bahwa outlet bazar ini diikuti oleh sekitar 12 outlet The Park Mall yang didominasi oleh produk-produk fasyen, diantaranya ada dari Everbest, Hush Puppies, Bateeq, Tracce, dan masih banyak lagi

Selama bazar ini, diskon yang diberikan cukup besar, up to 70% di semua outlet yang bergabung di bazar ini. Christina juga menambahkan bahwa dengan diadakannya bazar semacam ini bisa membantu traffic pengunjung yang datang ke mal dimana mereka benar-benar memanfaatkan moment ini untuk mencari produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang ekonomis.

“Acara ini bisa membantu peningkatan traffic pengunjung dan juga sales omset di setiap tenant. Selain itu kita [manajemen The Park Mall] ingin memberikan sosialisasi bagaimana belanja di era new normal.” Jelas Christina.

Terkait “New Normal” atau tatanan kebiasaan baru, khususnya dalam hal transaksi, setiap outlet yang bergabung dalam bazar ini dilengkapi dengan pembayaran non tunai, mulai dari Mobile Banking dan juga platform pembayaran digital  kekinian, seperti Shopee Pay, Link Aja, dan Ovo.

Christina juga meyakinkan masyarakat bahwa mal merupakan tempat belanja paling aman di masa pandemi ini karena standarisasi protokol kesehatan benar-benar diterapkan, seperti  pengecekan suhu dan penerapan wajib untuk memakai masker bagi pengunjung yang masuk di mal . Selain itu juga adanya pembatasan jumlah pengunjung sebanyak 50 persen dari total kapasitas gedung sehingga menghindari potensi kerumunan.

Melihat potensi dari adanya bazar ini, memungkinkan pihak manajemen The Park Mall untuk menggelar bazar ini secara rutin setiap bulannya namun tentunya dengan tema yang berbeda.

“Bulan depan [Bazar] mungkin  temanya home décor, bulan berikutnya bisa hijab festival jadi  The Park  Mall punya ambience yang berbeda setiap bulannya, biar biar nggak bosan lah. Mungkin kita campurkan [produknya]hanya temanya kita buat beda setiap bulannya.” Pungkas Christina

Acara ini juga dimeriahkan dengan beberapa kegiatan, seperti fashion show, live music, chit chat tv, dan talkshow