News

The Park AUTOVAGANZA

05 September 2020 | News | Christina T.M. | 219 Views

Setelah menggelar Boba Festival selama 5 hari, dari tanggal 27-31 Agustus 2020, The Park Mall Solo Baru kembali menggelar event yang kali ini berbau otomotif, yaitu Auto Vaganza, event pameran yang menyuguhkan produk-produk otomotif yang bervariasi dari berbagai dealer.

Acara ini digelar mulai tanggal 3-13 September 2020 di atrium utama. Ditemui oleh Soloraya.id, Kamis (03/09/2020), Public Relation The Park Mall Solo Baru, Christina Tri Mawarti, menjelaskan bahwa dalam pameran kali ini, pihaknya menggaet pelaku-pelaku usaha mobil (dealer mobil) yang ada di Solo Raya, seperti Toyota Nasmoco, Daihatsu, BMW, dan PEUGEOT. Selain itu, acara ini juga mendapat dukungan dari Solo Raya Vintage Trail yang memamerkan mobil klasik dan sepeda motor custom.

Kegiatan selama pameran tentunya yang berbau otomotif, bahkan para peserta (dealer) pameran juga bisa melakukan presentasi terkait produk baru mereka dan juga promo besar-besaran dan menarik yang ditawarkan. Adapula acara yang akan dipersiapkan dari Solo Raya Vintage Trail hingga peragaan busana yang nantinya para model akan berlenggak lenggok di space-space dimana mobil ditempatkan dan tentunya tetap mensosialisasikan protokol “new normal”

Melalui acara ini, Christina berharap bisa membantu upaya pemerintah dalam meningkatkan perekonomian di era “new normal” ini sehingga bisa dijauhkan dari ancaman resesi ekonomi yang menghantui bangsa ini dan secara khusus bisnis otomotif kembali bangkit

“Melalui acara ini di era ‘new normal,’ harapannya bisa membantu upaya pemerintah dalam membangkitkan perekonomian dan bisa terhindar dari resesi, selain itu bisnis otomotif bisa bangkit kembali” tandas Christina