News

The Park Mall Bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lakukan Penyemprotan Disinfektan

08 April 2020 | News | Christina T.M. | 153 Views

Upaya pencegahan penyebaran virus Corona terus dilakukan oleh Pemkab Sukoharjo. Salah satunya melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum dan juga ruang publik. Seperti yang dilakukan pada JUmat (27/3/2020) pagi dimana tim gabungan melakukan penyemprotan di The Park Mall Solo Baru, Grogol. Penyemprotan di The Park Makk sendiri dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Agus Santosa dan penyemprotan juga dilakukan di mall yang lain secara merata.

Public Relations The Park Mall Solo Baru Sukoharjo, Christina Tri Mawarti membenarkan agenda penyemprotan disinfektan tersebut. Dikatakan Christina, dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona, manajemen The Park Mall telah melakukan penyesuaian untuk jam operasionalnya. Saat ini, untuk hari Senin-Jumat mulai buka pukul 11.00-20.00 WIB dan hari Sabtu-Minggu mulai pukul 11.00-21.00 WIB.

“Kami juga telah menyediakan hand sanitizer di 10 titik dan juga pengecekan suhu tubuh untuk semua orang yang masuk mall tanpa terkecuali. Kami juga memberlakukan jarak aman di lift dan juga antrean konsumen,” ujarnya.

Selain itu, ujarnya, manajemen mall juga melakukan pembersihan area vital setiap satu jam sekali menggunakan disinfektan, antara lain di “handrail, eskalator, tombol lift, kursi, meja, dan lainnya. Mall juga membagikan disinfektan ke tenan-tenan dan melakukan penyemprotam di luar jam operasional.