News

The Park Tambah Area Kuliner Coffee Lounge

29 January 2020 | News | Christina T.M. | 311 Views

Solo Baru, Januari 2020  – The Park Mall Solobaru tak henti-hentinya memanjakan pengunjung setianya, salah satunya dengan menghadirkan area kuliner baru dengan konsep Coffee Lounge yang berada di area Centralpark, The Park Mall Solo.

“ kami sengaja menghadirkan area coffee lounge di centralpark yang merupakan salah satu destinasi favorit pengunjung The Park Mall untuk kuliner bersama keluarga maupun hanya sekedar menikmati kopi bersama teman-teman” ungkap Christina selaku Public Relation The Park Mall.

Area Coffee Lounge sendiri dikonsep berbeda dengan outlet-outlet kopi yang sudah ada sebelumnya, dimana di area ini telah hadir lima booth tenant kuliner yang menawarkan beragam produk kopi dan snack yang tentunya bisa dijadikan alternatif kuliner keluarga saat berada di The Park Mall.

“ Sudah ada lima tenant yang bergabung di area Coffee Lounge antara lain Le viet, Bobba Sugar, Kopi Mas Raden, Little Venice dan Snack and Cheese” imbuh Christina

Selama promo opening beragam tenant ini menghadirkan promo yang sangat menarik mulai dari Le Viet yang hadir mulai harga Rp. 5000 untuk semua minuman reguler, Kopi Mas Raden hadir dengan harga Rp. 25.000 untuk 2 Produk, little Venice promo BUY 1 get 1 dan Bobba Sugar Free Lucky Angpao setiap pembelian 2 paket toki ori.

Kami berharap dengan kehadiran area Coffee Lounge dapat mengakomodir kebutuhan customer khususnya bagi pecinta kopi untuk mendapatkan area kuliner yang nyaman dan dengan produk yang variatif.

Untuk keterangan lebih lanjut , hubungi:

Christina Tri Mawarti

PR Staff The Park Mall – Solo Baru

Phone. 0856 253 6523/ 0812 8385 1193

Email : christina@theparksolo.com