News

3 Pot Thai Street Buka Gerai Baru di The Park Solo

14 January 2020 | News | Christina T.M. | 822 Views

festival kuliner di Solo dan kota-kota lain yang selalu diserbu pengunjung, sebelum akhirnya berani membuka outlet yang ke dua.

"Dua tahun terakhir ini kita selalu hadir di bazzar atau festival kuliner yng diadakan di mall �" mall atau event kuliner. Karena dukungan The Park dan antusiasme masyarakat Solo yang luar biasa, saya jadi sangat antusias dan akhirnya saya buka di sini, " kata owner 3pot Thai Street, Triana, Kamis (9/1).

Hampir dipastikan setiap booth 3pot buka di festival kuliner, antrian mengular langsung terjadi sejak gerai buka hingga tutup. Dan dari berbagai tempat festival kuliner yang diikuti, di The Park Solo Baru yang paling ramai dan selalu soldout sebelum waktunya tutup.

Awalnya Triana memulai bisnis kuliner dengan jualan minuman bubble di komunitas sekolah di Semarang sekitar empat tahun lalu. Lalu ia berinovasi dengan membuka menu Thai Street, meskipun ia mengaku belum pernah ke Thailand.

Thai street ini hasil inovasi saya, dengan rasa yang lebih diterima lidah Indonesia. Dan ternyata berhasil, laris manis,” imbuhnya.

Mulai Hari Kamis (9/1) ini 3pot buka perdana di Low Ground The Park Mall, Solo Baru dengan promo buy one get one free,  dan besok Jumat (10/1) free tumbler buat 100 pembeli pertama.[dit]