News

mengakomodasi kebutuhan gaya hidup masyarakat Soloraya, brand fashion asal Amerika, Hush Puppies telah membuka store (toko) di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo sejak 26 November 2019 lalu.

13 December 2019 | News | Christina T.M. | 51 Views

Mengakomodasi kebutuhan gaya hidup masyarakat Soloraya, brand fashion asal Amerika, Hush Puppies telah membuka store (toko) di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo sejak 26 November 2019 lalu.

Marketing Communication Manager Hush Puppies, Agi, menjelaskan Hush Puppies The Park Solo Baru menambah jumlah toko yang sekarang sudah mencapai lebih dari 60 unit. Konsep store terbaru ini didominasi kategori produk apparel, meliputi kaos, celana, dan koleksi tas dengan gaya kasual. 

Sumber Solotrust.com
 

"Karena memang potensi dan daya beli masyarakat Soloraya cukup besar, sudah peduli soal fashion sehingga peluang bisnisnya bagus. Toko di The Park ini khusus apparel. Ini yang ke tiga, sebelumnya sudah ada di Solo Square dan konsep outlet di The Park Mall," terangnya.

Toko yang baru buka ini lebih update dengan karakteristik kasual dan chic untuk semua usia. Peminat produk didominasi milenial dan wanita karier dengan segmentasi lebih ke anak muda sekitar 70 persen. Meski kiblat fashion dari negara asalnya, Amerika, tapi digabungkan dengan selera orang Indonesia. Diharapkan, toko ini dapat menjadi alternatif destinasi belanja masyarakat Solo.

Menarik minat masyarakat, Hush Puppies The Park menurut Agi memberikan penawaran spesial sejak 26 November 2019. Promo berupa diskon untuk setiap pembelian produk, berlaku semua item.

"Pasar Solo lebih dinamis. Kami sengaja buka di akhir tahun dengan menampilkan koleksi lebih merata karena banyak koleksi baru untuk meningkatkan awareness dan penjualan," pungkasnya.