News

Wajah Baru The Park Mall, Buka Sederet 'Tenant' yang Lebih Manjakan Pengunjung

15 November 2019 | News | Christina T.M. | 40 Views

Solo Baru, November  2019 Pada  tahun 2019 ini, The Park Mall melakukan transformasi dengan konsep baru agar semakin lengkap menjadi destinasi wisata belanja terfavorit pilihan keluarga.

Mal yang terletak di area Solobaru, ini sedang melakukan strategi lain yang lebih cocok dengan lifestyle market yang berjalan saat ini. Baik dari segi interior, pameran, event hingga tenant mix yang dihadirkan untuk selalu memanjakan  loyal customer The Park Mall.

“ Salah satu konsep yang jelas sedang dijalankan oleh The Park Mall  saat ini adalah zona kuliner baru yaitu Food Crave yang berada di area Lower Ground” ujar Christina selaku Public Relations The Park Mall.

“ Bulan November 2019 ini sudah ada beberapa tenant kuliner baru yang telah bergabung melengkapi tenant mix The Park Mall antara lain Ta’wan Resto, Ichiban Sushi, Ohayou, Potato Corner dan kedepan akan ada tenant baru seperti 3 Pot, Toriko, Janji Jiwa  “ imbuh Christina

Kehadiran tenant – tenant baru tersebut semakin melengkapi tenant mix yang berada di area Lower Ground yang telah beroperasional terlebih dahulu antara lain Empek – empek Ny. Kamto, Mr. Chuan, Tokio Bowl, Kedai Cobek, House of WOK, La Creme Puff, D’capello, bakso Benjo, U’ung Tea, lamoda del Gelato.

Selain itu, kami hadirkan mini atrium baru di area Lower Ground yang dapat dimanfaatkan untuk area pameran maupun event.