News

Apresiasi Katon Bagaskara untuk The Park Mall

15 November 2019 | News | Christina T.M. | 29 Views

Solo Baru, November  2019Grup band legendaris KLa Project tampil memukau di acara 6th Anniversary The Park Mall Solo Baru bertajuk Unlimited Excitement di Atrium The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Minggu (3/11/2019) malam.

Berbeda dengan konser-konser sebelumnya, kali ini Katon Bagaskara sang vokalis terpaksa menggunakan gyps ditangan karena mengalami cidera ditangan,  tapi tak menyurutkannya untuk memberikan penampilan yang memukau untuk parklovers semuanya. Lewat lahu - lagu romantisnya, trio Katon, Lilo, dan Adi itu mampu menghipnotis ribuan Klanis (sebutan penggemar Kla Project) yang hadir di atrium The Park Solo. Kla Project mengobati kerinduan Klanis yang sejak sore hari telah berdatangan ke The Park Mall. Band yang digawangi Katon Bagaskara (vokal dan gitar), Romulo Radjadin/Lilo (gitar dan vokal latar), dan Adi Adrian (keyboard) ini membuka penampilan mereka dengan lagu Hey.

Penampilan Kla Project selama 1,5 jam terasa sekejap. Ribuan penonton yang memenuhi atrium, lantai 1, lantai 2, hingga paling atas seolah tak ingin melepas sedetik pun penampilan grup band kesayangan mereka.

“3 November 2019 malam di Park mall Solo, luar biasa Animo penonton nya dan luar biasa juga fasilitas panggung & sound systemnya yang prima yang disiapkan oleh penyelenggara nya sungguh saya apresiasi sekali profesionalismenya. Jarang sekali terjadi dalam karir musik sy 31 tahun dan manggung di mall. Ayo siapa aja yg datang malam itu dan aransemen live favoritnya pas lagu apa saat performance KLa? “ ungkap Katon Bagaskara lewat unggahan di Instagram pribadinya @katonbagaskara.

Tak berhenti di satu unggahan instagram saja, pada 9 November 2049 Katon Bagaskara kembali menggunggah memori manggungnya di The Park Mall  berlatarkan ambience Klanis dengan menuliskan caption “KLa Project Lagu SEMOGA 3 November 2019 mlm di Park mall Solo
Saya merinding dan terharu sekali bisa bernyanyi bersama dengan seluruh penonton yang memenuhi segenap gedung tersebut... kita jadi satu jiwa satu rasa dan satu aura...Bagaimanakah dgn teman2 yg nonton malam itu?”.

Status Katon Bagaskarapun mendapat respon dari salah satu followersnya @triharningsih menuliskan “Thq the park..ibu saya yg sdh berusia 64thn sj ikutan nonton kla project pas perform di the park..diundang lagi y pas ada event di the park..thx a lot “ tulisnya.

Selain itu, Katon Bagaskara mengirimkan video pribadi berupa ucapan terimakasih dan apresiasi yang luar biasa untuk profesionalisme serta totalitas team The Park Mall dalam menghadirkan event yang luar biasa untuk The Park Mall.