News

Akhir Tahun, PT MMKSI Geber Penjualan di The Park Solo

08 October 2019 | News | Christina T.M. | 7 Views

Momen akhir tahun dimanfaatkan sejumlah dealer otomotif untuk mendongkrak penjualan, salah satunya yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang menggelar  program Year and Festival, di The Park Mall Solo Baru pada 3 - 5 Oktober di The Park Mall Solo.

Adapun program yang ditawarkan kepada konsumen, lanjut dia, untuk produk Pajero Sport diskon biaya administrasi hingga Rp 1 juta, bunga mulai 0 persen, uang muka 15 persen dan gratis asuransi khusus tenor satu tahun.

Sedangkan untuk Xpander, bunga 0 persen sampai dengan tenor dua tahun, gratis asuransi dua tahun, bebas biaya penalty tenor 5 tahun dan sebagainya.

" Kendati kondisi pasar otomotif saat ini dinilai lesu namun penjualan untuk produk Pajero Sport dan Xpander dianggap masih stabil" terang Dessu Herdianto Head of Sales and Dealer Management Region 2 PT MMKSI.

“Market share passenger car tahun ini turun hingga 10 persen di Jawa Tengah. Namun penjualan Pajero Sport dan Xpander tercatat masih stabil,” jelasnya.

Sementara itu, General Manager operasional PT Sun Motor Jateng DIY, Kiat Setiadji menambahkan, untuk memaksimalkan penjualan yang dilakukan, pihaknya juga memaksimalkan layanan purna jual.

“Kami menyadari kebutuhan konsumen. Bahwa dalam melakukan pembelian mobil tidak hanya masalah ketersediaan barang, tapi juga kami memaksimalkan layanan purna jual. Seperti service dan sparepart,” tandasnya.