News

Wedding Fair Unik Digelar di The Park Mall

21 September 2019 | News | Christina T.M. | 81 Views

Vinz Production dan Kanpei Event Organizer  berkolaborasi menggelar Vinz Wedding Fair yang digadang-gadang sebagai pameran pernikahan terlengkap di akhir tahun 2019. Pameran perdana dari kedua penyelenggara ini dirancang dengan konsep unik, yakni tidak hanya terfokus pada international wedding saja, tapi juga merambah ke konsep lainnya, seperti tradisional Jawa dan Islam Arab.

Selain itu keunikan dari pameran ini ada pada konsep cluster, yaitu tidak ada penyekat atau batasan antara satu vendor dengan vendor lainnya. Ditambah lagi selama tiga hari penyelenggaraan, akan ada talkshow seputar tiga konsep pernikahan multietnik yang diusung dalam pameran ini.

“Awalnya, sih, tidak ada keinginan untuk bikin pameran, tapi karena banyaknya permintaan dari rekan-rekan vendor, jadi saya tergerak untuk menggelar pameran ini, dan puji syukur semua tenant terpenuhi,” jelas pemilik Vinz Production Alvin Simon dalam jumpa pers di Atrium The Park Mall Solo Baru, Kamis (5/9/2019).

Event ini diikuti oleh 50 vendor pernikahan. Akbar Badres selaku pemilik Samara Wedding dan merupakan perwakilan dari vendor pernikahan Islam Arab menjelaskan pihaknya mempromosikan konsep pernikahan Islami yang sederhana tapi masih bisa terlihat glamor.

Sedangkan pemilik Asmara Decoration Ranu Asmoro yang mewakili konsep pernikahan tradisional Jawa menjelaskan bahwa dalam pameran ini dia ingin menunjukan konsep pernikahan tradisional yang lebih umum, tetapi tidak meninggalkan pakem-pakem utama dari pernikahan khas Jawa.

Pada pameran pernikahan yang diadakan Kamis-Minggu (5-8/9/2019) ini, para calon pengantin berkesempatan memenangkan sejumlah doorprize. Nantinya, setiap transaksi sebesar Rp1 juta di hari pertama, kedua, dan hari terakhir bakal mendapat empat kupon, sementara transaksi di hari ketiga memperoleh lima kupon.

Kupon-kupon itu bakalan diundi di akhir acara. Grand prize berupa satu unit sepeda motor. Hadiah lainnya yaitu smart TV, smartphonesmart watch, dan voucher menginap di salah satu vila mewah di Bali.

 

artikel di salin dari 

http://soloevent.id/wedding-fair-unik-digelar-di-the-park-mall/