News

Pameran mobil di The Park, ada Xpander Limited Edition

16 August 2019 | News | Christina T.M. | 71 Views

 PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT. MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menggelar Mitsubishi Motors Auto Show di atrium The Park Mall Solo Baru, Kamis-Minggu, 8-11 Agustus 2019.

Dalam pameran ini, PT. MMKSI untuk pertama kalinya di Solo Raya menghadirkan produk terbarunya yaitu Mitsubishi Eclipse Cross, New Triton dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, yang baru diluncurkan di ajang GIIAS 2019 lalu.

Executive General Manager Sales & Marketing Division, Imam Choiri Cahya, menjelaskan Mitsubishi Motors Auto Show hadir di kota Solo dan berbagai kota lainnya di Indonesia dengan memperkenalkan produk terbaru Mitsubishi Motors yang baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS 2019.

"Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan kemudahan kepada customer dan calon customer untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk Mitsubishi Motors. Sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors," tuturnya saat jumpa pers, Kamis (8/8/2019).

Lebih lanjut ia menjelaskan, Kota Solo dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan Mitsubishi Motors Auto Show sebagai bentuk apresiasi PT. MMKSI atas penerimaan pasar di Solo dan sekitarnya yang cukup baik terhadap produk Mitsubishi Motors.

"Kepercayaan dan penerimaan konsumen di wilayah Solo ditunjukkan dengan pangsa pasar Pajero Sport sebesar 53 % pada periode Januari-Juni 2019, sekaligus mengukuhkan model Pajero Sport sebagai pemimpin pasar segmennya di wilayah Solo. Xpander juga mendapatkan sapaan positif dengan pangsa pasar sebesar 29 % pada Januari-Juni 2019," paparnya.

Terdapat 9 unit pamer yaitu model Eclipse Cross, Xpander bertransmisi otomatis melalui varian Limited Edition, Ultimate serta Sport dan bertransmisi manual melalui varian Exceed dan Sport, Pajero Sport varian Dakar 4x2 serta Rockford Fosgate Black Edition dan New Triton bertransmisi manual. Pengunjung berkesempatan melakukan test drive untuk unit Eclipse Cross, Standar varian Ultimate dan Exceed (M/T) dan Pajero Sport Dakar 4x2.

Selama periode pameran, pihaknya memberikan penawaran menarik yaitu promo Gebyar Merdeka dan souvenir khusus bagi konsumen yang melalukan SPK. Dengan promo tersebut, diharapkan penjualan di Solo Raya ini mendapat hasil yang cukup baik. Sebelumnya, berhasil menjual 115 unit Eclipse Cross di Jakarta.

"Dari 115 unit yang terjual tersebut 51 persen customer suka red diamond, 23 persen memilih warna putih dan sisanya warna hitam," imbuhnya.

Khusus model Eclipse Cross di wilayah Jateng ada 3 warna, hitam seharga Rp 479.250.000 sedangkan yang putih Rp 482.250.000 dan red diamond Rp 484.250.000. (Rum)