News

La moda Del Gelato dan La Cremepuff hadir di The Park Mall

06 July 2019 | News | Christina T.M. | 29 Views

La Moda Del Gelato kembali melakukan ekspansi bisnis dengan membuka outlet baru di pusat perbelanjaan The Park Mall. Berlokasi di LG Food Crave, outlet yang menawarkan beragam varian ice cream tersebut siap memanjakan para pengunjung dengan cita rasa yang berbeda.

“Sengaja kita pilih The Park Mall karena kita melihat ada peluang pasar yang bisa dimanfaatkan. Terlebih mall ini cukup banyak dikunjungi masyarakat, ” kata Owner La Moda Del Gelato, Singgih Kuncoro Indrawan kepada wartawan, Jumat (5/7).

Outlet baru yang dihadirkan tersebut, menurutnya cabang ketujuh yang dimiliki. Sebab, sebelumnya sudah mendirikan outlet serupa diseluruh pusat perbelanjaan di Kota Solo. Seperti di Paragon Lifestyle Mall, SGM, Solo Square, Hartono Mall dan satu outlet di Yogyakarta.

Lebih lanjut ia mengatakan, ice cream yang ditawarkan La Moda Del Gelato berbeda dari biasanya. Tidak hanya menghadirkan cita rasa yang bervariasi, kandungan gula dan lemak di dalamnya juga relatif lebih rendah. Sehingga bisa dinikmati untuk segala usia.

“Umumnya untuk kandungan lemak dan gula sekitar 15 persen. Namun untuk gelato kita hanya 5-8 persen. Selain itu, bahan baku yang kita gunakan juga berkualitas premium,” jelasnya.

Dirinya berharap, hadirnya outlet tersebut bisa memudahkan para pelanggan termasuk pengunjung yang penasaran ingin mencicipinya. Ditargetkan, dalam sehari bisa menjual lebih dari 50 cup.

“Kalau untuk rasa, kita hadirkan sekitar 40 varian. Namun akan kita hadirkan secara bergantian. Supaya pelanggan tidak merasa bosan,” tandasnya.

Article by Timlo.net