News

L'OCCITANE Hadir di The Park Mall Solobaru

28 May 2019 | News | Christina T.M. | 4178 Views

Solo Baru, Mei  2019L'Occitane brand kecantikan asal Prancis ini kembali mengembangkan ekspansi usahanya dengan membuka gerai pertamanya di Jawa Tengah dan merupakan store ke 49 dengan bergabung menjadi salah satu tenant di The Park Mall Solobaru.

Menempati luasan 48,43 m2 yang bertempat di area Lantai Dasar, kehadiran L'Occitane diharapkan akan menjadi destinasi wisata belanja sekaligus menambah pilihan tenant mix baru di The Park Mall. Resmi beroperasional pada 12 Mei 2019, L’Occitane siap memanjakan pengunjung The Park Mall dengan beragam penawaran produk kecantikan berbahan alami yang ramah lingkungan.

Sebagai informasi L’Occitane merupakan produk kecantikan asal Provence, Prancis yang sudah mulai berdiri sejak 1976 dan mulai dirintis ole Olivier Baussan.

Sumber utama ingredient produk-produk L’Occitane sendiri khusus didatangkan dari daerah Privence, Prancis. Dimana daerah tersebut kaya akan floral dan fauna yang sangat cocok diadopsi menjadi bahan-bahan alami untuk produk kecantikan .

Bisnis dari  L’Occitane sendiri adalah fokus terhadap berbagai produk kecantikan dengan menghadirkan serangkaian produk antara lain skincare, perawatan tubuh dan yang paling populer adalah produk parfum.

Selama opening, L’Occitane menghadirkan program belanja potongan voucher senilai Rp.75.000 bagi 100 pengunjung pertama.

“ Suatu kebanggaan bagi kami, L’Occitane hadir menjadi pelengkap tenant mix di The Park Mall dan kami yakin kehadiran tenant ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh Pengunjung setia The Park Mall” terang Christina selaku Public Relation The Park Mall.

 

Untuk keterangan lebih lanjut , hubungi:

Christina Tri Mawarti

PR Staff The Park Mall – Solo Baru

Phone. 0856 253 6523/ 0812 8385 1193

Email : christina@theparksolo.com