News

Manfaatkan Pelayanan Pojok Pajak di The Park Mall

26 March 2019 | News | Christina T.M. | 287 Views

Solo Baru, 25 Maret 2019 – Bagi Wajib Pajak (WP) yang tinggal di wilayah Kota Soloraya  yang merasa mengalami kesulitan atau hambatan dalam melaksanakan kewajiban pelaporan Surat Pemberitahuan Tahunan Pajak Penghasilan Wajib Pajak Orang Pribadi, The Park Mall bekerjasama dengan Kanwil DJP Jateng II menghadirkan Pojok Pajak yang berada di Foodpark Lantai 2, The Park Solo mulai tanggal 25-29 Maret 2019 mulai pukul 10.00 WIB – 16.00 WIB.

Kami sengaja memberikan pelayanan jasa jemput bila dimana Pojok Pajak kami hadirkan untuk memberikan kemudahan bagi wajib pajak dalam proses pelaporan dan tentunya kemudahan akses bagi wajib pajak dalam melaporkan pajak tahunan.

“Di sini pengunjung bisa aktifasi EFIN, cetak ulang EFIN, dan pelayanan E-Filling dan tentunya pengunjung dapat konsultasi terkait kesulitan saat pelaporan pajak” ujar Christina selaku Public Relation The Park Solo.

Pojok Pajak sendiri merupakan sarana penyuluhan dan pelayan perpajakan bagi masyarakat atau wajib pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya yang ditempatkan di pusat-pusat perbelanjaan, pusat-pusat bisnis atau tempat-tempat tertentu lainnya di seluruh Indonesia.

“Pojok Pajak ini selain untuk men-campaign secara online, kami juga berusaha menghimbau masyarakat untuk tidak lapor SPT mepet pada batas waktu yang sudah ditentukan. Dengan Pojok Pajak ini masyarakat bisa sadar lapor SPT tahunan dari jauh hari.” Tambah Christina ketika menyatakan harapan menyelenggarakan event Pojok Pajak tersebut.

Selain itu, untuk memudahkan pelopran SPT, wajib pajak juga dapat memanfaatkan layanan online melalui laman djponline.pajak.go.id, tak perlu lagi datang ke kantor pelayanan pajak, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

“Memudahkan.. sekarang tidak perlu lagi ngantri atau datang langsung ke kantor pajak. Online pun bisa.” Ujar salah satu pengunjung The Park Mall seusai konsultasi di Stand Pojok Pajak.