News

Street Fashionations 2

26 February 2019 | News | Christina T.M. | 35 Views

Street Fashionation kembali dihadirkan untuk memanjakan pecinta Fashion kota bengawan yang akan digelar 6-10 Maret 2019 di atrium The Park Mall Solobaru. Street Fashionation 2 tampil dengan konsep yang berbeda dari Street Fashionation sebelumnya, dimana Solo Creative selaku Event Organizer akan menghadirkan event yang lebih megah, glamour, tenant mix yang lebih beragam dan tentunya dengan rangkaian aktivitas event yang semakin menarik.

Street Fashionations sendiri merupakan salah satu wadah bagi para designer muda Solo dan Nasional untuk menunjukan karya-karya terbaik mereka dan tentunya sebagai salah satu wadah bagi para pelaku usaha khususnya fashion untuk memperkenalkan brand fashion mereka kepada masyarakat luas.

“ Kami sengaja mengambil tema street fashionations, dimana event ini kami harapkan menjadi salah satu wadah untuk mengembangkan potensi fashion di kota Solo khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya” terang Febryan Dhanu selaku Event Organizer.

Kurang lebih ada 35 designer yang akan hadir meramaikan event ini dan tentunya mereka akan hadir dengan karya yang akan dihadirkan dalam bentuk Fashion Show. Selama lima hari berturut-turut pengunjung The Park Mall akan dimanjakan dengan parade fashion show dengan melibatkan model-model profesional FS Model Agency.

“ Tak sekedar menjadi wadah bagi para designer muda Solo untuk menunjukan talenta mereka, kami berharap event ini akan menjadi salah satu agenda rutin setiap tahunnya dan menjadi ajang bergengsi bagi para pelaku usaha khususnya fashion” imbuh Febryan Dhanu

“ Suatu kebanggan bagi kami yaitu The Park Mall, menjadi salah satu bagian dari event ini dimana sesuai misi kami yaitu menjadi pioner trend fashion di kota Solo kami berharap event ini menjadi salah satu baromater perkembangan fashion di kota Solo dan Jawa Tengah” terang Christina selaku Public Relations The Park Mall.